Baca Berita

JUDUL: PKG ALLIUM SRI KOALA LOBAM MENGGELAR GEBYAR PAUD

Berita
Pada sabtu 4 Mei 2024 PKG Alliym Sri Koala lobam menggelar gebyar paud sempena memperingati hari pendidikan nasional yang bertempat di Lapangan Futsal Taman Kota Teluk Lobam.

Terkait hal tersebut analis sumberdaya manusia dinas pendidikan kabupaten Bintan Samsul makrif menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Dirinya juga mengucapkan trimakasi kepada para orang tua dan murid yang sudah berpartisipasi dalam meramaikan dan memeriahkan kegiatan tersebut sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Pemerintah kabupaten Bintan melalui dinas pendidikan juga sudah melakuka. berbagai hal yang yang bertujuan untuk menumbuhkan, menggugah dan meningkatkan kesadaran, peran serta masyarakat terhadap pentingnya pendidikan anak usia dini. 

Kerjasama kemitraan dilakukan dengan membangun jaringan di tingkat pusat maupun daerah untuk dapat memberikan layanan yang optimal bagi anak usia dini.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan tersebut bisa membantu meningkatkan rasa kepercayaan diri kepada anak sekaligus melath mental sehingga siap menghadapi tingkat sekolah selanjutnya.
Bagikan Postingan Ini: