Baca Berita

Pelantikan dan pengukuhan Tim penggerak PKK kecamatan Teluk sebong

Berita

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani Putri, S.P.W.K hadir dan sekaligus mengukuhkan Tim penggerak PKK Kecamatan Teluk sebong masa bhakti 2023-2028, pada Senin 6 Mei 2024, di Aula kantor Camat Teluk Sebong.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani Putri S.P.W.K mengucapkan selamat bertugas ketua TP-PKK yang baru dil lantik beserta pengurus. DiharapkanHafizha mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK dan beserta seluruh pengurus yang baru saja dilantik, diharapkan dapat bekerja dengan penuh semangat dan amanah demi mewujudkan masyarakat yang berdaya dan sejahtera. Tidak lupa ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi di berikan kepada jajaran pengurus TP PKK periode sebelumnya atas dedikasi dalam memajukan gerakan PKK Kecamatan Telok Sebong dalam memajukan sessrakan PKK dengan segala prestasi dan keberhasilannya.

Dalam kesempatan yang sama juga disampaikan pelantikan dan pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan merupakan jabatan secara otomatis (ex-officio). Pelantikan bertujuan untuk memperkuat peran serta perempuan dalam memajukan kesejahteraan keluarga.

Ketua PKK Kecamatan,  selain mendampingi suami  melaksanakan tugas juga merencanakan dan membina pelaksanaan program-program kerja TP PKK, sesuai dengan keadaan dan kebutuhan masyarakat di wilayahnya masing-masing. Di samping itu dapat terus bersinergi dalam mengemban tugas, bekerja dan berkarya dari desa/kelurahan untuk mewujudkan masyarakat yang maju serta melaksanakan 10 program pokok PKK di masing-masing wilayah.  

Dalam melaksanakan semua program pembangunan, Pemerintah kabupaten Bintan tidak mungkin dapat dilakukan sendiri. Oleh karena itu, peran PKK sangat dibutuhkan dalam rangka membantu dan mendukung seluruh program kerja pemerintah. Itu artinya, sinergi program antara pemerintah dan PKK harus seiring sejalan, karena PKK merupakan mitra pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program pembangunan.
Bagikan Postingan Ini: